FeaturedIdol & Celeb

Han Cho Won Blak-blakan Soal Dicurangi ‘Produce 48’

Han Cho Won secara blak-blakan menyinggung soal kecurangan yang terjadi di program ‘Produce 48’.

Han Cho Won merupakan salah satu kontestan ‘Produce 48’, yang belakangan baru diketahui sebagai korban manipulasi voting di program tersebut.

Han Cho Won gagal debut sebagai anggota girl group IZ*ONE, setelah ditempatkan di peringkat ke-13, padahal seharusnya ia berada di peringkat ke-6.

Baru-baru ini Han Cho Won muncul dalam video terbaru di kanal YouTube Icon Chips. Melalui video tersebut Han Cho Won membuat reaksi untuk penampilannya di program ‘Produce 48’ dengan lagu ‘BOOMBAYAH’ BLACKPINK.

Saking buruknya, penampilan itu kemudian mendapat julukan ‘Hellbayah’ dan kini sudah mendapat lebih dari 10 juta views di YouTube.

Ia kemudian membaca komentar netizen di video tersebut, “Terima kasih karena berkat ‘Hellbayah’, Kang Hye Won bisa debut dan Han Cho Won bisa naik dari peringkat ke-80 menjadi peringkat ke-13.”

Saat membaca komentar itu, Han Cho Won langsung mengatakan, “Tolong perbaiki ini. Itu bukan peringkat ke-13, tapi peringkat ke-6. Ini sangat penting bagiku,” ujarnya dengan kesal di depan kamera.

Kalian bisa menyaksikan video selengkapnya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.