Idol & Celeb

Film ‘BLACKPINK The Movie’ Jadi ‘Event Cinema’ Terlaris di Dunia Tahun 2021

Film ‘BLACKPINK The Movie’ berhasil mendapatkan jumlah penonton dan penghasilan yang fantastis sejak tayang.

Pada 17 Agustus, CJ 4DPLEX dan Trafalgar Releasing mengumumkan bahwa ‘BLACKPINK The Movie’ merupakan ‘event cinema’ yang paling laris sepanjang tahun 2021.

‘Event cinema’ sendiri merupakan istilah untuk konten alternatif di bioskop selain film tradisional, seperti acara olahraga, opera, musikal, balet, musik, acara TV spesial, komedi dan keagamaan.

Menurut laporan dari Music Week, ‘BLACKPINK The Movie’ yang ditayangkan secara terbatas mulai 4 Agustus 2021 lalu telah meraup 4,8 juta Dolar AS yang berasal dari 100 negara di seluruh dunia.

Film ini meliputi perjalanan karir keempat anggota BLACKPINK dan juga penampilan mereka di konser, dalam rangka untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang kelima. Film ini sudah meraih lebih dari 500 ribu penonton di seluruh dunia, yang berasal dari 3400 bioskop.

Dalam beberapa pekan mendatang film ini baru akan mulai tayang di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia, sehingga total bioskop diperkirakan akan mencapai angka 4200.

Film ini sempat menempati peringkat ke-6 box office Amerika Serikat pada malam pemutaran perdana. Sedangkan di Meksiko film ‘BLACKPINK The Movie’ ini berhasil menempati peringkat pertama box office, dengan total lebih dari 120 ribu penonton. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.