Idol & Celeb

Eun Ji Won SECHSKIES Langgar Protokol Kesehatan, YG Entertainment Rilis Permintaan Maaf

Leader dari boy grup generasi pertama, Eun Ji Won dikabarkan telah langgar protokol kesehatan saat berada di pulau Jeju.

Dilansir melalui media Korea Selatan pada hari ini, 20 Agustus 2021, Eun Ji Won diketahui mengunjungi sebuah cafe yang terletak di pulau Jeju.

Ia bertemu dengan 5 orang lainnya di cafe tersebut dan berada di lokasi selama kurang lebih 1 jam. Seorang pria yang diduga sebagai manajer Eun Ji Won melarang orang-orang untuk mengambil gambar member SECHSKIES tersebut.

Melalui peraturan protokol kesehatan Korea Selatan, warga dilarang untuk berkumpul lebih dari 5 orang dalam satu tempat untuk wilayah yang bukan perkotaan.

Tanggapi hal ini, YG Entertainment selaku agensi dari SECHSKIES merilis pernyataan yang berisi permintaan maaf atas tindakan yang dilakukan oleh artisnya tersebut.

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa Eun Ji Won baru-baru ini mengunjungi Pulau Jeju.

Kami dengan tulus meminta maaf atas masalah yang disebabkan oleh insiden ini di tengah upaya otoritas karantina dan pengorbanan banyak orang untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Eun Ji Won saat ini sedang merenungkan kecerobohannya, dan kami juga akan secara serius menyadari dan merenungkan fakta bahwa artis kami melanggar aturan menjaga jarak.

Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tidak hanya artis tetapi juga para eksekutif dan karyawan mempraktikkan aturan menjaga kebersihan secara pribadi dan menjaga jarak secara lebih menyeluruh.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.