Drama & MoviePress Release

Drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Kembali Rilis Trailer Baru Jelang Tayang

Netflix akan segera menghadirkan serial Korea terbaru berjudul ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, drama ini akan mengangkat kisah cinta yang berlatar di tepi laut. Menjelang penayangannya, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ mengeluarkan trailer terbaru yang memperlihatkan gambaran lebih lanjut tentang kedua karakter utama dan kehidupan mereka.

Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) adalah seorang dokter gigi yang pragmatis dan memegang teguh prinsip hidupnya. Setelah pindah dari Seoul dan membuka kliniknya sendiri di desa tepi laut Gongjin, ia bertemu dengan Hong Du Sik (Kim Seon Ho), seorang pekerja sampingan yang ahli dalam segala bidang dan diandalkan oleh seluruh warga di desa tersebut.

Chemistry pun mulai terbangun di antara keduanya, seiring dengan banyaknya pertengkaran dan perdebatan yang terjadi karena berbagai peristiwa lucu. Meski awalnya Hye Jin meragukan kemampuan Du Sik yang ahli dalam berbagai pekerjaan, Du Sik mampu membuktikannya dengan menunjukkan berbagai sertifikatnya. Adegan-adegan penuh tawa juga dapat disaksikan dalam serial ini, seperti ketika para warga melaporkan Hye Jin karena berlari dengan pakaian dalam termal.

Di akhir trailer, Hye Jin bertanya kepada Du Sik apakah dia memiliki mobil. Namun, Du Sik justru mengeluarkan termos dari ranselnya karena kata cha dalam bahasa Korea dapat berarti teh atau mobil. Hye Jin pun berkata ‘cha-cha-cha’ ketika ia menjelaskan bahwa yang ia maksud adalah mobil. Sepertinya ada banyak pertengkaran menggemaskan antara Hye Jin dan Du Sik yang akan segera berubah menjadi cinta di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.

Jangan lewatkan penayangan perdana ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ pada tanggal 28 Agustus pukul 21:00 WIB, hanya di Netflix! (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.