Idol & Celeb

Doyoung dan Junghwan TREASURE Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19

Kabar gembira untuk para penggemar TREASURE, karena Doyoung dan Junghwan telah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Sebelumnya kedua personel TREASURE ini sempat membuat banyak penggemar khawatir, ketika dikonfirmasi positif terjangkit virus COVID-19.

Kini pada hari Selasa (03/08), pihak YG Entertainment mengumumkan bahwa keduanya telah mendapatkan hasil tes yang negatif.

Seperti yang disampaikan oleh pihak agensi dalam pengumuman resminya:

Ini YG Entertainment.

Kami ingin menyampaikan kabar bahwa anggota TREASURE, Doyoung dan Junghwan telah pulih sepenuhnya dari COVID-19.

Anggota TREASURE lainnya dan staf juga semuanya menerima hasil negatif dalam tes terakhir dan dibebaskan dari karantina mandiri pada 29 Juli.

Setelah para ahli medis secara klinis menilai bahwa Doyoung dan Junghwan sudah tidak menularkan virus COVID-19, mereka dipulangkan dari pusat perawatan masing-masing pada tanggal 23 dan 26 Juli, dan secara sukarela beristirahat di rumah mereka selama kurang lebih satu minggu.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang menunjukkan kepedulian serta para petugas kesehatan yang mengabdikan diri untuk mengatasi pandemi COVID-19 di panas yang terik. Tolong tunjukkan dukungan kalian untuk TREASURE, yang akan kembali kepada kalian dalam keadaan sehat.

Ke depannya, kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami, secara ketat mengikuti pedoman pencegahan penyakit yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan, dan melakukan yang terbaik untuk menghindari mundurnya jadwal yang telah ditetapkan,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.