Idol & Celeb

Dirjen WHO Puji Minhyuk BTOB Terhadap Pembahasannya Dalam Live Terbaru

Beberapa waktu lalu, salah satu member BTOB, Minhyuk akhirnya telah resmi tinggalkan rumah sakit karena telah pulih dari COVID-19.

Tak ingin membuat para penggemarnya khawatir lebih lama, Minhyuk lakukan siaran langsung di rumahnya untuk mengabari para penggemar kondisinya saat ini dan bercerita tentang pengalaman dirinya selama mengidap COVID-19.

Siaran live tersebut ternyata sampai ke telinga Direktur Jenderal (Dirjen) WHO, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, melalui twitter pribadinya sampaikan rasa terimakasih dan memuji Minhyuk BTOB atas apa yang Ia lakukan selama live tersebut

“Saya senang bahwa Anda telah keluar dari rumah sakit,@btob2mh ! Semoga cepat sembuh dan sembuh total. Terima kasih sudah berbagi pengalaman & mengingatkan penggemar @OFFICIALBTOB, MELODY untuk menjaga diri mereka sendiri & bagaimana mencegah penyebaran #COVID19 .”

Dirjen WHO, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus

Semoga Minhyuk BTOB dapat segera sembuh dengan total agar dapat kembali menyuguhkan berbagai penampilan yang luar biasa untuk para penggemar, ya! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.