News

Dijadikan Sebagai Contoh, Pemerintah Tiongkok Akan Jatuhi Hukuman Berat Untuk Kris Wu

Pemerintah Tiongkok dikabarkan akan menjatuhi hukuman yang seberat-beratnya kepada Kris Wu.

Menurut laporan media South China Morning Post (SCMP) pada hari Senin (09/08), “Partai Komunis Tiongkok menanggapi kasus Kris Wu dengan sangat serius. Mereka percaya bahwa penggemar idol punya pengaruh yang besar terhadap publik dibandingkan Partai Komunis Tiongkok.”

Media SCMP juga menyebutkan sejak Presiden Xi Jinping mengambil alih, ia percaya bahwa Partai Komunis harus mengatur seluruh bagian di masyarakat dan memperkuat kekuatan di berbagai area. Dalam kasus ini, penggemar idol di Tiongkok adalah sebuah kasus ekstrateritorial.

Pihak berwenang sudah mulai menangani kasus ini sejak dua bulan lalu. Kasus Kris Wu dijadikan sebagai contoh karena pelecehan seksual pada anak di bawah umur merupakan kejahatan serius yang bisa mendapat hukuman mati di Tiongkok. Di masa mendatang, pemerintah berencana untuk terus ikut campur dalam komunitas penggemar idol dan selebriti.

Kris Wu sendiri saat ini sedang berada di rumah tahanan dan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kasus pemerkosaan gadis di bawah umur. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.