Idol & Celeb

Diikuti Sasaeng, TREASURE Terpaksa Pindah Lokasi Syuting Program ‘Treasure Map’

Sikap buruk dari sasaeng kembali membuat kerugian banyak pihak, yang kali ini menjadi korban adalah TREASURE dan para staf dari program ‘Treasure Map’.

Melalui episode terbaru ‘Treasure Map’, TREASURE lakukan syuting pada sebuah pulau yang memerlukan akses kapal untuk tiba dilokasinya. Namun, para sasaeng juga tiba di lokasi tersebut dengan menyewa kapal untuk mengikuti idol grup tersebut.

Wajah-wajah para sasaeng tersebut juga ikut terekam dalam episode ‘Treasure Map’ terbaru tanpa di blur atau di edit oleh staf. Karena hal ini, TREASURE memilih untuk berpindah ke lokasi yang lebih tenang dan jauh dari jepretan kamera ilegal para sasaeng.

Walaupun telah berpindah lokasi ke pulau yang berbeda, sasaeng-sasaeng yang menggunakan 2 kapal berbeda masih mengikuti TREASURE dengan mengambil gambar dari kapal di tengah laut.

Bukannya malu akan perbuatannya, melalui laporan dari netizen, para sasaeng tesebut marah dan mengumpat kepada para staf karena mengubah lokasi syuting ‘Treasure Map’.

Netizen juga sampaikan kekesalannya kepada para sasaeng yang dianggap telah melakukan tindakan kriminal dan berharap YG Entertainment dapat menuntut pelaku karena menguntit. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.