FeaturedIdol & Celeb

Diam-diam Nikah Saat Jadi Idol, Hyeme Eks Black Swan Kini Digugat Cerai

Mantan personel Raina dan Black Swan, Hyeme digugat cerai oleh suaminya.

Pada hari Selasa (17/08) kemarin, media SBS mengabarkan bahwa seorang pria berusia 30-an tahun telah mengajukan gugatan cerai kepada Hyeme pada awal bulan ini.

Menurut laporan tersebut, Hyeme telah mendaftarkan pernikahannya pada Juni 2020 lalu, beberapa bulan sebelum Black Swan resmi debut pada bulan Oktober 2020.

CEO dari agensi DR Music, Yoon Deung Ryong kemudian mengatakan, “Kontrak eksklusif kami dengan Hyeme sudah berakhir, dan kami saat ini tidak bisa melakukan kontak dengan Hyeme.”

Ia melanjutkan, “Ini pertama kalinya kami mendengar kabar pernikahan dan perceraian Hyeme. Kalau kami tahu ini dari sebelumnya, ia pasti tidak akan bergabung sebagai anggota Black Swan. Dari sudut pandang agensi kami, kami bahkan bisa menuntut kompensasi atas kerugian yang telah disebabkan oleh Hyeme.”

Pengacara dari suami Hyeme juga mengatakan, “Memang benar kalau mereka sedang dalam proses gugatan cerai. Namun, saat ini sulit bagi kami untuk mengungkap rinciannya.”

Sementara itu, pada akhir tahun 2020 lalu Hyeme sempat digugat oleh seorang pria yang mengaku telah ditipu olehnya dengan jumlah uang senilai 50 juta Won (614 juta Rupiah). Tak lama setelah itu, Hyeme dinyatakan keluar dari Black Swan dan ia mengaku akan pensiun dari industri hiburan. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.