Idol & Celeb

BTS, Lee Minho dan PUBG Kuasai Industri Hiburan Korea 3 Tahun Berturut-Turut

Korea International Cultural Exchange Agency kembali mengumumkan rangking untuk berbagai aspek dalam industri hiburan Korea Selatan dalam ‘2021 Global Hallyu Trend Report’

Dalam rangking popularitas idol K-Pop, BTS telah memimpin semenjak tahun 2018 silam. 22% voting dikantongi oleh BTS untuk laporan tahun 2020, meningkat 7.2% dari tahun sebelumnya. BLACKPINK bertukar posisi dengan PSY untuk peringkat kedua sejak 2019.

Sementara itu, Lee Minho dengan total voting 9.6% kembali menguasai rangking untuk kategori aktor/aktris yang membuktikan cinta penggemar untuk pemeran dalam ‘Boys Over Flowers’, ‘The King: Eternal Monarch’, dan berbagai drama lainnya ini belum surut. Song Hye Kyo dan Gong Yoo juga mengikuti jejak Lee Minho dengan bertahan selama 3 tahun untuk posisi 5 teratas.

Untuk kategori game yang dirilis oleh berbagai perusahaan game Korea Selatan, Player Unknown Battleground alias PUBG juga menempati posisi teratas sebagai game Korea Selatan paling diminati hingga saat ini.

Namun hal ini juga menimbulkan kekhawatiran Korea International Cultural Exchange Agency karena selama 3 tahun berturut, belum terdapat nama baru yang dapat menggantikan posisi BTS, Lee Minho dan PUBG. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.