Idol & Celeb

BLACKPINK Bocorkan Koreografer Sebenarnya Bagian Ikonis Lagu ‘DDU-DU DDU-DU’

‘DDU-DU DDU-DU’ merupakan salah satu lagu ternama dari girl grup asal YG Entertainment ini yang memiliki koreografi ikonis. Namun siapa sangka koreografi ikonis ‘DDU-DU DDU-DU’ yang bergaya seperti menembakkan pistol diubah pada saat syuting MV-nya.

Hal ini dibahas oleh BLACKPINK melalui siaran VLive terbaru mereka yang dimana mereka membicarakan tentang sejarah koreografi tersebut.

Jennie menuturkan bahwa koreografi ikonis ‘DDU-DU DDU-DU’ berbeda dari yang telah mereka pelajari. Jisoo menambahkan bahwa pada akhirnya, dihari mereka syuting untuk MV tersebut, BLACKPINK bersama-sama mengubahnya tanpa izin.

“(pada awalnya) kami pikir kami akan mendapat masalah karena merubah koreografi tanpa izin. Jadi kami juga syuting untuk koreografi asli dan koreografi saat ini”, jelas Jisoo.

Pada tahun 2018 silam, video koreografi ‘DDU-DU DDU-DU’ juga telah dirilis yang tunjukkan gerakan asli lagu tersebut. Untungnya, member BLACKPINK penuh kreatifitas dan dapat membuat koreografi untuk lagu mereka tersebut menjadi lebih menarik ya! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.