Idol & Celeb

Beberapa Anggota IZ*ONE Dikabarkan Akan Debut di Girl Group Baru HYBE dan Source Music

Beberapa mantan anggota girl group IZ*ONE dikabarkan akan debut di girl group baru besutan agensi HYBE dan Source Music.

Pada hari Selasa (17/08), media Star News mengabarkan bahwa Kim Chae Won saat ini sedang mempertimbangkan untuk debut di girl group HYBE dan Source Music.

Tidak hanya Kim Chae Won, laporan juga menyebutkan bahwa HYBE dan Source Music sedang dalam proses merekrut 2 hingga 3 mantan anggota IZ*ONE untuk debut di girl group baru mereka.

Miyawaki Sakura yang sebelumnya dikabarkan sedang mendiskusikan kontrak dengan HYBE juga menjadi salah satu kandidat terkuat.

Namun, narasumber menyebutkan bahwa HYBE mengalami banyak kesulitan untuk merekrut Sakura, karena kontraknya dengan agensi di Jepang.

Sementara itu, anggota IZ*ONE lain yang akan direkrut oleh HYBE kabarnya sedang mempertimbangkan apakah ia akan terjun ke dunia akting atau melanjutkan karir idolnya.

Girl group baru HYBE dan Source Music ini dikabarkan akan memiliki total 5 anggota. Jika HYBE dan Source Music sukses merekrut 3 anggota IZ*ONE, maka ini akan menjadi proyek girl group dengan anggota IZ*ONE terbanyak sejauh ini. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.