FeaturedIdol & Celeb

Baru Lima Hari Debut, Girl Group SOLIA Resmi Bubar

Kabar mengejutkan datang dari girl group SOLIA, yang dibubarkan hanya dalam waktu lima hari setelah debut.

SOLIA merupakan girl group besutan agensi Space Music Entertainment, yang debut dengan single ‘DREAM’ pada 17 Agustus lalu. Girl group ini debut dengan total lima orang anggota yang terdiri dari Soyeon, Eunbi, Soree, Suna dan Hayeon.

Meskipun anggota SOLIA sudah aktif melakukan promosi di media sosial sejak bulan Juni lalu, anggotanya baru melakukan aktivitas resmi mereka selama lima hari.

Pada hari Minggu (22/08), agensi Space Entertainment mengumumkan:

“Halo, ini SOLIA. Kami mohon maaf karena tiba-tiba mengejutkan kalian semua dengan berita yang tidak menyenangkan.

Karena kondisi perusahaan, kami tidak lagi dapat mempertahankan SOLIA, jadi kami memutuskan untuk mengakhiri kegiatan kami setelah berdiskusi panjang dengan perusahaan. Itu adalah waktu yang sangat singkat, tetapi kami ingin berterima kasih dan meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai kami selama waktu itu.

Jika kalian penasaran dengan aktivitas individu atau kehidupan sehari-hari para anggota, silakan ikuti akun Instagram masing-masing anggota. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada penggemar kami.”

Melaui akun Instagram pribadinya, Soree menuliskan, “Meskipun aku sedih karena waktu kami bersama sangat singkat, aku dapat melakukan promosi dengan gembira berkat para anggota dan penggemar kami yang mendukung kami. Terima kasih karena selalu mendukungku dan memberikan perhatian meskipun aku punya banyak kekurangan! Meskipun waktuku sudah habis sebagai Soree SOLIA, tolong dukung aku terus di masa mendatang!”

Sun-A (Sunyoung) juga berkomentar, “Meskipun waktu yang aku habiskan sebagai Sun-A SOLIA tidak lama, aku bersyukur karena aku menerima begitu banyak cinta. Aku menerima banyak DM dari penggemar internasional. Aku membaca semuanya. Terima kasih banyak. Meskipun kami mau tidak mau harus mengakhiri semuanya, tolong dengarkan lagu ‘DREAM’ dan berikan cinta. Aku akan aktif di Instagram mulai sekarang jadi tolong nantikan perkembanganku.”

Eunbi menuliskan di Instagram Story, “Terima kasih dan aku minta maaf. Aku sangat mencintai kalian,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Terakhir Hayeon (Juyeon), “Sangat disayangkan, tapi aku berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami. Ini terjadi karena keadaan internal, jadi aku harap kalian tidak merasa terlalu sedih karena hal itu. Aku memeriksa semua DM dari para penggemar yang memberi tahuku bahwa mereka akan selalu mendukungku, jadi tolong jangan khawatir.”

Kalian bisa menyaksikan video musik ‘DREAM’ dari SOLIA berikut ini! (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.