FeaturedIdol & Celeb

Bagikan Mashup Lagunya dan BTS, Jennifer Lopez Berikan Petunjuk Kolaborasi?

BTS, boy grup Korea Selatan yang kini telah dikenal secara global tersebut tampaknya akan lakukan kolaborasi bersama musisi legenda Amerika.

Jennifer Lopez atau yang juga dikenal dengan nama panggung J.Lo membagikan sebuah video dari produser musik Carneyval yang perdengarkan mashup lagu miliknya ‘Cambia el Paso’ dan lagu terbaru BTS, ‘Permission To Dance’.

J.Lo menandai akun resmi BTS dan Caneyval dalam storynya tersebut. Selain itu, kalian juga dapat melihat hastag #JLOxBTS yang mana menimbulkan banyak spekulasi.

Tak hanya itu, melalui twitter resminya, J.Lo juga mengunggah ulang video dari Sienna Lalau, koreografer lagu ‘ON’ dan Dionysus’ BTS, yang berikan gerakan kepada lagu mashup Caneyval.

Hal ini menambahkan keyakinan para penggemar bahwa kolaborasi antara BTS dan Jennifer Lopez sedang dalam proses dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Selain itu, sang leader, RM alias Kim Nam Joon sempat menuturkan bahwa BTS terbuka untuk apa saja. Mereka mungkin akan merilis lagu berbahasa Inggris, Korea, Spanyol ataupun bahasa lainnya jika ada kesempatan.

Apakah kalian juga berharap kolaborasi Jennifer Lopez dan BTS ini dapat menjadi kenyataan? (www.kpopchart.net)

https://www.tiktok.com/@carneyval/video/6988655452984708358

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.