TV Programs

Anggota Boy Group Senior Ini Kejutkan Pemirsa ‘King of Masked Singer’

Seorang anggota boy group K-Pop senior mengejutkan para pemirsa ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (29/08), program kompetisi bernyanyi ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya di MBC.

Setelah mengalahkan penyanyi bertopeng Our House pada ronde kedua, penyanyi bertopeng Rubber Shoes maju ke babak ketiga untuk melawan penyanyi bertopeng Mung Bean Pancake Gentleman.

Pada babak ketiga, Rubber Shoes menyanyikan lagu ‘Uphill Road’ milik Yoon Jong Shin, sedangkan Mung Bean Pancake Gentleman menyanyikan lagu ‘Camellia Lady’ milik Lee Mi Ja.

Meski keduanya sama-sama menyuguhkan penampilan terbaik mereka, penyanyi bertopeng Mung Bean Pancake Gentleman pada akhirnya unggul dengan perolehan skor 18 dan 3 poin.

Rubber Shoes lalu membuka topengnya dan mengejutkan para panelis selebriti, karena ia adalah salah satu anggota boy group Super Junior, Sungmin.

Saat tampil di ‘King of Masked Singer’, Sungmin berhasil membuat para panelis selebriti kebingungan, karena rentang suaranya yang sangat luas sehingga mirip seperti penyanyi wanita. Sungmin mengatakan, “Setelah mendengar komentar, ‘Apakah orang ini pria atau wanita?’ Aku langsung terhanyut di dalamnya dan berusaha menipu semua orang lagi. Aku bahkan sampai melakukan pedikur.”

Sebelumnya aktris musikal Kim Sa Eun yang merupakan istri dari Sungmin sudah muncul lebih dulu di program ‘King of Masked Singer’. Ia lalu mengatakan, “Aku ingin sekali muncul di acara ini, jadi aku merasa iri dengannya. Aku banyak membantunya dalam berlatih, dan pada akhirnya aku juga bisa berdiri di sini.”

Kemunculan Sungmin di program ‘King of Masked Singer’ ini berdekatan dengan rencana comeback solonya dengan single ‘Goodnight, Summer’ yang akan dirilis pada 7 September mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.