Idol & Celeb

Alami Cedera Lutut, Jongho ATEEZ Tidak Akan Ikut Menari Selama Promosi

Agensi KQ Entertainment mengumumkan bahwa Jongho ATEEZ telah mengalami cedera lutut dan tidak akan ikut menari selama promosi.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi KQ Entertainment melalui pernyataan resmi yang mereka rilis pada hari Sabtu (28/08).

Agensi mengumumkan:

Halo. Ini adalah KQ Entertainment.

Ini adalah pemberitahuan tentang kondisi kesehatan salah satu anggota ATEEZ, Jongho.

Baru-baru ini, lutut Jongho terasa tidak nyaman, jadi ia mengunjungi rumah sakit, dan ia didiagnosis menderita cedera tulang lutut ringan.

Meski itu hanyalah cedera ringan, ia tidak akan ikut menarikan koreografi intens untuk pemulihan pergelangan kaki kirinya dari cedera sebelumnya dan comeback album baru pada bulan September.

Untuk memulihkan diri, ia tidak akan ikut menarikan semua koreografi untuk konten comeback album baru dan lain-lain, yang dirilis secara berurutan. Oleh karena itu, ia tidak akan ikut menari di acara online Jepang yang akan dimulai hari ini.

Jongho pulih dengan baik, dan ini demi memastikan partisipasinya di panggung dan aktivitas untuk album baru ‘ZERO : FEVER Part 3’. Kami mohon pengertiannya dan kami akan melakukan yang terbaik agar ia bisa pulih dengan cepat.

Terima kasih.

ATEEZ sendiri telah dijadwalkan akan melangsungkan comeback dengan ‘ZERO: FEVER Part 3’ pada 13 September 2021 pukul 18.00 KST mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.