Idol & Celeb

Aktor Kim Yong Gun Tanggapi Gugatan Pacarnya yang Hamil

Aktor Kim Yong Gun memberikan tanggapan resmi terkait gugatan yang diajukan oleh kekasihnya yang hamil.

Pada hari Senin (02/08) kemarin, Dispatch melaporkan bahwa selama 13 tahun ini, Kim Yong Gun berhubungan dengan seorang wanita yang 39 tahun lebih muda darinya.

Setelah bertemu di sebuah pesta penutupan syuting drama pada tahun 2008 silam, keduanya menjalin hubungan secara diam-diam selama lebih dari satu dekade.

Konflik kemudian terjadi pada bulan Maret lalu, ketika wanita tersebut hamil dan Kim Yong Gun tidak ingin ia melahirkan anak tersebut. Tidak terima karena diminta untuk menggugurkan kandungannya, wanita itu kemudian mengajukan gugatan kepada aktor Kim Yong Gun.

Kini pada hari Selasa (03/08), aktor Kim Yong Gun merilis sebuah pernyataan resmi:

Ini Kim Yong Gun. Pertama, aku ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita gugatan yang tiba-tiba.

Juga, meskipun kami telah terlibat dalam perselisihan hukum yang tidak aku duga sama sekali, aku ingin menyampaikan penyesalanku dengan tulus kepada calon ibu dan anak.

Sampai baru-baru ini, aku mengatakan kepadanya berulang kali, “Aku akan mendukung persalinanmu dan bertanggung jawab.” Karena itu, aku tidak menyangka hal ini akan berujung pada sengketa hukum yang melibatkan gugatan. Aku merasa seolah-olah apa yang seharusnya menjadi kesempatan untuk berkah dan ucapan selamat telah dirusak oleh perilakuku yang tidak pantas, dan hatiku sangat berat ketika memikirkan fakta bahwa anak itu akan mengetahui tentang gugatan ini.

Aku sudah lama mengenalnya. Setelah anak-anakku pindah, ia sesekali mengunjungi dan mencerahkan rumah yang telah menjadi sarang kosong. Ia sering merawatku saat aku sendirian, dan aku selalu berterima kasih padanya. Meskipun kami tidak berhubungan atau bertemu satu sama lain setiap hari, aku selalu senang melihatnya, dan kami memiliki hubungan yang baik di mana kami saling menjaga.

Awal April 2021, aku mendengar darinya bahwa ia sudah hamil empat minggu. Karena kami tidak berjanji satu sama lain atau merencanakan masa depan bersama, aku awalnya lebih terkejut dan khawatir daripada merasa senang. Usia dan kemampuanku untuk membesarkan seorang anak, bagaimana aku dapat menghadapi putra-putraku, bagaimana masyarakat akan memandangku, semua hal ini menimpaku sekaligus.

Pada saat itu, aku tidak dapat mendiskusikan situasi ini dengan siapa pun, dan aku hanya mengeluh tentang situasi yang aku alami kepadanya, mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dapat melahirkan anak dan itu tidak realistis. Aku mencoba memohon, aku mencoba mengeluh, dan aku mencoba marah. Namun, ia menekankan bahwa kehidupan anak itu sangat berharga, dan pada 21 Mei 2021, ia mengatakan kepadaku untuk berbicara hanya dengan pengacaranya dan memutuskan kontak denganku.

Meskipun agak terlambat, aku sampai pada kesadaran yang jelas bahwa anak itu lebih berharga daripada citraku. Aku memberi tahu putra-putraku tentang kehamilan itu, dan tidak seperti yang aku khawatirkan, putra-putraku menyambut berita itu dengan baik, mengatakan bahwa kehidupan baru adalah berkah. Setelah menerima dukungan dari putra-putraku, mulai tanggal 23 Mei 2021 hingga saat ini, aku mengatakan kepadanya dan pengacaranya beberapa kali bahwa “Aku akan bertanggung jawab penuh atas persalinan dan pengasuhan anak.” Saat ini, aku mengukir dalam hatiku fakta bahwa yang paling penting adalah persalinan dan keselamatannya, serta kesehatan anakku.

Namun, aku pikir luka emosional yang diderita olehnya lebih besar dari yang aku kira. Sepertinya permintaan maaf dan perasaan tulusku tidak tersampaikan dengan benar, jadi aku sangat menyesal.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihannya dari luka emosi ini, persalinan yang sehat, dan perawatan anak. Jika, kebetulan, sesuatu yang aku lakukan bertentangan dengan hukum dan aku harus bertanggung jawab, maka tentu saja aku akan bertanggung jawab.

Aku akan menerima hujatan yang tajam. Namun, demi calon ibu hamil dan anak, aku meminta kalian untuk menahan diri dari laporan atau komentar yang provokatif.

Aku akan membuat pernyataan lain saat situasinya membaik dengan sendirinya. Aku minta maaf, dan terima kasih,” ungkap sang aktor veteran. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.