Idol & Celeb

Agensi Ternyata Sudah Ingin Keluarkan Soojin Sejak Awal? Ini Alasannya!

Cube Entertainment dikabarkan telah memutuskan untuk mengeluarkan Soojin dari (G)I-DLE sejak bulan Februari lalu.

Dilansir dari Sports Kyunghyang, seorang narasumber dari industri hiburan Korea Selatan mengatakan bahwa Cube Entertainment sudah memutuskan untuk mengeluarkan Soojin sejak kabar bullying dirinya pertama kali muncul di awal tahun 2021 ini.

Meskipun saat itu agensi membantah tuduhan tersebut, menurut sang narasumber agensi sudah memutuskan untuk mengeluarkan Soojin sebelum pengumuman resminya baru-baru ini.

Sports Kyunghyang juga mengungkap alasan dikeluarkannya Soojin dari grup ialah karena ia memberikan dampak buruk dan imej yang negatif kepada girl group (G)I-DLE.

Saat berita skandal Soojin pertama kali muncul, Cube Entertainment mengumumkan bahwa ia akan vakum dari dunia hiburan. Meskipun (G)I-DLE merilis single ‘Last Dance’ di platform UNIVERSE dengan lima orang anggota, mereka tidak bisa melakukan aktivitas promosi karena skandal Soojin.

Terakhir, Sports Kyunghyang menyebutkan bahwa pihak Cube Entertainment dan anggota (G)I-DLE percaya bahwa mereka tidak bisa menunda aktivitas grup lagi karena kontroversi Soojin, sehingga ia harus dikeluarkan dari grup. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.