TV Programs

Adik Huening Kai TXT Nangis dan Kecewa Karena Tidak Dipilih di ‘Girls Planet 999’

Huening Bahiyyih atau yang dikenal sebagai adik Huening Kai TXT baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya di program ‘Girls Planet 999’.

Pada hari Jumat (13/08) kemarin, program ‘Girls Planet 999’ kembali menayangkan episode terbarunya di Mnet.

Melalui episode ini, kita akan menyaksikan para kontestan ketika memilih anggotanya untuk misi pertama mereka.

Pada misi pertama ini, lagu-lagu yang akan dipertandingkan ialah ‘How You Like That’ BLACKPINK, ‘FIESTA’ IZ*ONE, ‘The Fifth Season’ Oh My Girl, ‘YES or YES’ TWICE, ‘The Eve’ EXO, ‘Mic Drop’ BTS dan ‘Pretty U’ SEVENTEEN.

Setelah mengungkap lagunya, para anggota harus mengikuti misi pagi di mana mereka menghubungkan sel mereka dengan foto masa kecilnya. Siapapun yang berhasil memenangkan misi pagi tersebut akan mendapat kesempatan untuk memilih sel masing-masing.

Yoo Da Yeon berhasil memenangkan misi pagi dan ia memilih Nonaka Shana dan Ezaki Hikaru sebagai selnya. Sel Yoo Da Yoon kemudian memilih ‘The Eve’ EXO sebagai lagu mereka.

Pemenang kedua dari misi pagi kemudian memilih lagu BLACKPINK serta menunjuk Shen Xiaoting dan Choi Yujin untuk selnya. Dengan peraturan tersebut, maka tiga wanita terakhir yang tidak terpilih secara otomatis akan membentuk satu grup.

Huening Bahiyyih kemudian mengaku kecewa dan sedih karena tidak ada kontestan lain yang memilihnya sebagai sel mereka. Ia mengatakan, “Aku merasa kecewa. Aku mengira tidak akan ada orang yang memanggil namaku dan ternyata memang tidak ada yang memilihku,” ujarnya sambil berlinang air mata. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.