FeaturedIdol & Celeb

8 Proyek Istimewa Meriahkan Ulang Tahun Jaemin NCT, Sukses Digelar Oleh Fans Indonesia

Para penggemar di Indonesia sukses menggelar proyek istimewa untuk merayakan ulang tahun Jaemin NCT.

Beberapa tahun lalu, Jaemin sempat dikabarkan mengambil masa istirahat selama hampir dua tahun karena pemulihan kesehatan yang harus dilakukannya. Namun, hal tersebut tak membuat Jaemin kehilangan rasa cinta dan dukungan yang selalu diberikan oleh penggemar setianya di setiap kesempatan.

Salah satu momentum berharga di dalam hidup Jaemin adalah dengan merayakan hari ulang tahun bersama para fans. Tentunya para fans di seluruh dunia telah memperisapkan berbagai acara dan proyek spesial dalam rangka mensyukuri bertambahnya usia Jaemin ke-22 (umur Korea) pada 13 Agustus. Seperti hadirnya Jaeminnesia sebagai salah satu komunitas fans Jaemin dari Indonesia, yang turut berpartisipasi dengan menggelar 8 proyek spesial untuk menyambut hari jadi Jaemin.

Proyek ini meliputi empat lini kehidupan yaitu di bidang sosial, kesehatan, pendidikan serta iklim dan lingkungan. Proyek utama dari kegiatan ini adalah dengan dilakukannya penggalangan donasi tanpa adanya minimum, baik berupa uang ataupun barang bermanfaat. Terhitung total dana untuk donasi telah terkumpul sejumlah Rp 36.192.697 juta. Tentunya hasil ini melampaui target awal pengumpulan donasi yang saat ini persentasenya telah mencapai 244,33 persen.

Hasil donasi tersebut didistribusikan ke lima bagian proyek, yaitu ke 34 yayasan panti asuhan yang terdapat di 34 provinsi di Indonesia, Lions Eye Bank Jakarta (LEBJ), Komunitas Sekolah Marjinal, Gugah Nurani Indonesia sebagai rekan kerja Good Neighbors International, serta pengadopsian tujuh orangutan yang bernama Bumi, Davi, Jelapat, Mema, Monita, Taymur dan Topan di Borneo Orangutan Survival (BOS).

Serta terdapat tiga proyek istimewa lainnya yang turut meramaikan, seperti akan diberikannya 13 buku cerita inspiratif anak yang ditulis berdasarkan kisah Jaemin oleh Jaeminnesia, untuk didonasikan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) dan didaftarkannya Jaemin sebagai donatur tetap untuk Yayasan Sayap Ibu cabang Yogyakarta oleh Jaeminnesia. Serta turut serta memberikan 64 paket suplemen vitamin untuk mendukung kinerja tenaga kesehatan yang bekerja di garda terdepan dalam menangani kasus Covid-19 di rumah sakit.

Semua proyek ini dilaksanakan atas nama Na Jaemin dan sukses dilaksanakan berkat kerjasama serta solidaritas semua fans Jaemin. Tentunya hal ini merupakan langkah baik dan sikap positif yang berhasil ditunjukkan oleh fans dalam mendukung idolanya dengan berbagai cara yang baik dan bermanfaat.

Selamat ulang tahun Jaemin! (www.kpopchart.net)

Artikel kiriman dari Ismayati Akmaliya

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.