Press Release

4 Alasan Untuk Menyaksikan Serial Korea Terbaru ‘Hometown Cha-Cha-Cha’

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ akan segera tayang di Netflix pada tanggal 28 Agustus mendatang. Diperankan oleh Shin Min A dan Kim Seon Ho, serial bergenre komedi romantis ini menampilkan kisah cinta mendebarkan yang berlatar di desa tepi laut. Baik Anda penggemar drama Korea atau sedang mencari tayangan untuk akhir pekan, coba simak empat alasan berikut mengapa Anda tidak boleh melewatkan ‘Hometown Cha-Cha-Cha’!

Dua bintang komedi romantis yang populer

Shin Min A disebut sebagai ‘ratu komedi romantis’ berkat perannya di berbagai drama populer seperti ‘Tomorrow With You’, ‘Oh My Venus’, dan ‘My Girlfriend Is a Gumiho’. Tidak hanya karakter-karakternya yang menggemaskan, Shin Min A juga selalu menampilkan chemistry yang sangat baik dengan para lawan mainnya. Di sisi lain, Kim Seon Ho banyak dikenal penonton karena perannya yang memicu second lead syndrome di ‘Start-Up’. Namun, sebenarnya ia telah lama mencuri hati penggemar lewat perannya di ‘Welcome to Waikiki 2’, ‘100 Days My Prince’, dan ‘Strongest Deliveryman’. Chemistry kedua bintang ini pun akan menjadi daya tarik utama dari ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Shin Min A berkomentar, “Saya senang sekali berakting dengan Kim Seon Ho. Dia adalah sosok yang baik hati dan membuat nyaman. Saya pikir chemistry kami yang bagus akan tergambarkan melalui akting kami”. Kim Seon Ho pun juga memuji lawan mainnya, “Shin Min A memiliki kepribadian yang bagus dan sangat baik hati. Dia dapat menerima kata-kata dan tindakan kami yang penuh canda, sehingga nyaman untuk berada di dekatnya”.

Penuh dengan pemandangan indah

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ berlatar di sebuah desa tepi laut yang fiktif bernama Gongjin. Aslinya, tempat ini merupakan kota pelabuhan Pohang yang sangat indah. Mulai dari pantai yang menakjubkan hingga berbagai lokasi desa yang menggemaskan, akan ada banyak pemandangan yang memanjakan mata. Para pemain pun menyampaikan rasa takjub mereka terhadap pemandangan di tempat ini, serta bagaimana melihat laut membuat mereka merasa nyaman dan tenang. Meskipun sulit untuk bepergian di situasi saat ini, kita dapat mengobati rasa rindu dengan menyaksikan ‘Hometown Cha-Cha-Cha’!

Para karakter yang menarik dan relatable

Dalam serial ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, tidak ada tokoh penjahat atau super jenius. Para karakternya sangat relatable namun tetap menarik. Yoon Hye Jin (Shin Min A) merupakan dokter gigi yang hidupnya terlihat sangat teratur, namun ternyata juga memiliki sisi kikuk. Hong Du Sik (Kim Seon Ho) memiliki banyak kemampuan dan sangat berbakat di berbagai bidang, namun sebenarnya seorang pengangguran. Demi mendalami perannya sebagai sosok yang bisa segalanya, Kim Seon Ho pun harus mempelajari cara berselancar dan membuat kopi! Selain itu, Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi) adalah produser variety show yang sangat mencintai pekerjaannya dan penggemar kuliner. Masih ada banyak karakter unik dan menarik lainnya yang akan membuat kita jatuh hati di serial ini.

Drama dengan pesan yang menghangatkan hati

Sutradara Yu Je Won menggambarkan ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ sebagai drama yang lebih berfokus pada kisah sederhana di kehidupan sehari-hari. Berbagai cerita yang lucu dan mengharukan dari kehidupan para karakter akan membuat kita tertawa dan merasa tersentuh. Segala hal dalam serial ini dikombinasikan dengan baik, sehingga mampu menghasilkan tayangan dengan pesan yang menyembuhkan dan menghangatkan hati. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, serial ini akan menjadi tontonan sempurna di akhir pekan dan menjadi teman bersantai setelah minggu yang panjang. Saksikan episode perdana ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ tanggal 28 Agustus pukul 21.00 WIB, dan nantikan episode-episode terbarunya setiap Sabtu dan Minggu di Netflix! (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.