Idol & Celeb

YooA Oh My Girl Ceritakan Kisah Horor di Gedung Agensinya, YooA: ‘Mereka Mengikuti Kami’

Salah satu member Oh My Girl ini bagikan kisah horor yang Ia miliki melalui program MBC, ‘Late Night Ghost Story’ pada hari ini, 22 Juli 2021.

YooA akui Ia sudah lama menginginkan hadir dalam program tersebut untuk menceritakan kisahnya tersebut. Ia bersama keluarga dan member Oh My Girl lainnya juga sering menyaksikan ‘Late Night Ghost Story’.

Pada kisah pertamanya, YooA menuturkan bahwa seluruh member Oh My Girl, bahkan senior mereka B1A4 pernah melihat sosok yang menghantui agensi mereka, WM Entertainment, “Ada hantu yang tinggal di gedung agensi, yang memiliki sosok sebagai anak kecil”, tukasnya.

“Pada saat kami masih trainee, Mimi sedang berlatih di ruang latihan dan mengatakan bahwa ada tangan yang keluar dari pintu di belakangnya. Pintunya tertutup. Ia sangat terkejut saat membuka pintu tersebut dan tak ada seorang pun di baliknya”, jelas YooA terhadap kejadian yang menimpa teman satu grupnya tersebut.

YooA menambahkan bahwa sosok-sosok tersebut terus mengikuti mereka walaupun gedung agensi telah pindah ke Mangwon. Melalui penuturan YooA, Seunghee dapat melihat dengan jelas mahluk tersebut dengan penampilan gadis berambut pendek, yang dimana berada di lobby, lantai 3 dan 5 dari gedung agensi mereka.

Apakah kalian juga memiliki kisah horor seperti YooA? Coba bagikan di kolom komentar! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.