FeaturedIdol & Celeb

Yoo Jae Suk Resmi Bergabung di Antenna, Agensi Milik Yoo Hee Yeol

Yoo Jae Suk secara resmi telah bergabung di agensi Antenna.

Pada hari Rabu (14/07), agensi Antenna mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif bersama Yoo Jae Suk.

Agensi mengatakan, “Sebagai MC nasional dan komedian nasional, Yoo Jae Suk selalu menantang dirinya sendiri untuk hal-hal baru dan memperluas batasannya dengan pemikiran dan hasratnya yang tulus tentang konten. Kami tidak akan menyia-nyiakan untuk memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat terus menghadapi tantangan baru dari dalam suasana Antenna yang bebas dan menyenangkan. Tolong tunjukkan cinta dan dukungan kalian yang tidak berubah kepada Yoo Jae Suk.”

Melalui agensi barunya, Yoo Jae Suk juga menyampaikan, “Aku begitu bersemangat dan senang bisa bergabung dengan rekan-rekanku yang sudah lama aku kenal. Tolong nantikan hal-hal menyenangkan yang akan kami lakukan bersama.”

Antenna merupakan agensi yang didirikan oleh Yoo Hee Yeol, seorang musisi terkenal yang juga berteman baik dengan Yoo Jae Suk. Selain Yoo Jae Suk, saat ini Antenna menaungi banyak artis berbakat seperti Jung Seung Hwan, Sam Kim, Jukjae, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, Jung Jae Hyung dan masih banyak lagi.

Sebelumnya anak perusahaan Kakao Entertainment, M Company telah mengakuisisi sebagian saham dari agensi Antenna. Kedua perusahaan akan meluncurkan sebuah proyek kerja sama bisnis dalam waktu dekat.

Dikenal sebagai agensi yang menaungi para musisi, membuat Yoo Jae Suk menjadi artis di luar ranah musik pertama yang bergabung di Antenna.

Yoo Jae Suk sendiri baru-baru ini memutuskan untuk meninggalkan agensi FNC Entertainment yang sudah menaunginya selama beberapa tahun terakhir. Saat ini Yoo Jae Suk sedang membintangi banyak program variety show populer, seperti ‘Hangout With Yoo’, ‘Running Man’, ‘You Quiz on the Block’ dan ‘The Sixth Sense 2’. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.