Idol & Celeb

Yoo Jae Suk Dikabarkan Tinggakan FNC Entertainent dan Masuk Ke Kakao Entertainment

Yoo Jae Suk dikabarkan akan meninggalkan agensi FNC Entertainment dan masuk ke agensi Kakao Entertainment.

Pada hari Selasa (06/07), JTBC mengabarkan bahwa kontrak Yoo Jae Suk dengan FNC Entertainment akan berakhir pada 15 Juli 2021 mendatang.

Yoo Jae Suk diketahui pertama kali bergabung di FNC Entertainment pada 16 Juli 2015, dan kembali memperpanjang kontraknya selama 3 tahun pada Juli 2018. Kini kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

Menanggapi laporan tersebut, pihak FNC Entertainment mengatakan kepada media OSEN, “Yoo Jae Suk berada di bawah naungan FNC Entertainment dan sulit bagi kami untuk memberitahu kalian soal kontrak eksklusifnya. Kami meminta pengertian dari kalian semua mengenai hal itu.”

Tak lama kemudian, media SPOTV News mengabarkan bahwa Yoo Jae Suk telah memilih Kakao Entertainment sebagai agensi barunya.

Pihak Kakao Entertainment mengatakan, “Memang benar kalau kami sudah bertemu dengan Yoo Jae Suk. Namun, masih belum ada yang diputuskan.”

Kakao Entertainment sendiri merupakan induk dari perusahaan Kakao M, yang menaungi banyak label seperti Starship Entertainment, EDAM Entertainment, Play M Entertainment, dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)