MV & Teaser

Yeri Ngevlog dan Nyanyikan ‘Talk To Me’ Dalam Teaser Terbaru ‘Queens Archive’

UPDATE:

Yeri lanjutkan teaser individu Red Velvet untuk ‘Queens Archive’ mereka. Member termuda Red Velvet tersebut nyanyikan lagu ‘Talk to Me’ sembari membuat kue.

Pada akhir video, SM Entertainment kembali menunjukkan warna logo yang berbeda, yaitu ungu sebagai warna representasi Yeri, yang mana sebelumnya menggunakan warna biru untuk teaser Wendy.

ARTIKEL ASLI:

Akan segera selenggarakan comeback, Red Velvet kini mulai merilis teaser individu untuk kelima membernya.

Pada hari ini, 26 Juli 2021 pukul 22.00 WIB, Wendy menjadi member pertama yang perdengarkan vokalnya melalui cuplikan lagu bertajuk ‘I Just’.

Penggemar juga cukup dikejutkan dengan Wendy yang tunjukkan penampilan yang berbeda dalam satu video singkat tersebut, yang mana salah satunya tunjukkan penampilan yang manis, sedangkan Wendy yang berada di dalam sebuah topi tunjukkan gaya badass-nya.

Comeback dari Red Velvet ini dijadwalkan untuk dilakukan pada bulan Agustus mendatang, yang mana akan diawali dengan event spesial mereka.

Langsung saja kita saksikan teaser terbaru dari Red Velvet untuk ‘Queen Archive’ bersama Wendy berikut ini. (www.kpopchart.net)

More in:MV & Teaser

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.