Idol & Celeb

Ubah Tinggi Jalan Yang Sebabkan Kerusakan Disekitar Rumahnya, Song Joong Ki Tuai Komplain Tetangga

Aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki menghadapi masalah serius setelah diketahui mengubah tinggi jalan umum di dekat rumah barunya di Itaewon yang masih dalam proses pengerjaan semenjak 2020 lalu.

Warga sekitar komplain karena Song Joong Ki menaikkan tinggi jalan umum tersebut agar dapat sejajar dengan area parkir rumahnya. Namun, hal ini membuat tinggi dan lengkungan jalan berubah, mengakibatkan mobil tetangga terdorong mundur dan merusak area depan rumah tetangga lainnya.

Di seberang rumah Song Joong Ki, terdapat banner yang yang diikat pada pagar lantai atas yang berisikan protes untuk mengembalikan tinggi jalan seperti sedia kala, yang dimana telah dijanjikan oleh Kantor Wilayah Yongsan untuk dilakukan pada akhir Juni.

Tanggapi masalah ini, Departemen Jalan Yongsan menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Song Joong Ki telah melanggar undang-undang, mereka juga telah meminta agar jalan dikembalikan seperti semula sejak awal tahun 2021.

Agensi dari Song Joong Ki, HiStory D&C buka suara dengan menjelaskan bahwa awalnya renovator mengaspal ulang jalan karena jalan sulit dilewati, namun secara tak terduga tinggi jalan berubah. Laporan ke Kantor Wilayah juga tidak dilakukan karena renovator tidak berniat untuk meninggikan jalan.

Pihak Song Joong Ki menambahkan bahwa mereka tak hanya berdiam diri saja, yang dimana saat ini sedang dalam proses mencari solusi untuk masalah tersebut. Mereka juga sudah menjelaskan kepada warga sekitar mengenai langkah yang mereka lakukan. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.