FeaturedIdol & Celeb

Tuding K-Pop Sebagai Propaganda LGBT, Perusahaan Rusia Ini Tolak Cetak Poster BTS dan Stray Kids

Sebuah perusahaan percetakan di Rusia menolak untuk mencetak stiker dan poster dari boy group BTS dan Stray Kids.

Bermula ketika pemilik sebuah kafe bernama Pinky Pop meminta perusahaan percetakan di Rusia untuk mencetak stiker dan poster berbagai idol K-Pop, termasuk BTS dan Stray Kids.

Kafe tersebut memutuskan untuk menggunakan perusahaan percetakan ini, karena perusahaan tersebut mempunyai rating yang baik. Namun, alih-alih mendapatkan pelayanan yang baik, pemilik kafe tersebut justru mendapatkan penolakan dari perusahaan tersebut.

Melalui pesan WhatsApp, perusahaan yang berlokasi di kota Yekaterinburg ini mengatakan, “Apakah kau ingin anakmu menjadi cabul? Sangat bodoh kalau kau mendukung sesuatu yang akan membuatmu tidak mempunyai cucu.”

Dalam pesan tersebut, perusahaan ini juga menuding bahwa idol K-Pop adalah pengaruh yang buruk dan sebuah propaganda yang akan membuat anak muda menjadi homoseksual.

Ketika dimintai keterangan oleh media Rusia, Konstantin Papulov selaku pemilik perusahaan percetakan tersebut mengatakan bahwa mereka mempunyai pelanggan ‘normal’ yang cukup dan mereka berhak untuk memilih siapa saja yang bisa bekerja sama dengan mereka.

Ia juga menegaskan bahwa foto para idol K-Pop tersebut merupakan bagian dari propaganda LGBT, yang sangat dilarang di Rusia. Ia menjelaskan kepada media bahwa ia menolak untuk mencetak foto tersebut, karena ia takut mendapat hukuman dari pemerintah setempat.

Bagaiman pendapat kamu soal insiden ini? (www.kpopchart.net)