Drama & MovieFeatured

Tim Produksi Sebut Keluarnya Kim Young Dae Dari ‘School 2021’ Adalah Keputusan Sepihak

Tim produksi drama ‘School 2021’ akhirnya angkat suara mengenai keluarnya aktor Kim Young Dae dari drama.

Pada hari Kamis (15/07), agensi Kim Young Dae mengumumkan bahwa sang aktor telah memutuskan keluar dari drama ‘School 2021’, karena peran yang tidak sesuai dengan yang pertama kali ditawarkan kepadanya.

Kini pihak tim produksi drama ‘School 2021’ memberikan pernyataan resmi dari sudut pandang mereka:

“Aktor Kim Young Dae, yang berperan dalam drama ‘School 2021’, menandatangani kontrak untuk membintangi drama dan juga menghadiri pertemuan antar para pemeran utama dan sesi latihan membaca naskah. Saat mempersiapkan sesi syuting pertama pada bulan Juli, agensinya tiba-tiba menyatakan bahwa aktor tersebut akan meninggalkan drama tanpa bernegosiasi dengan tim produksi.

Tim produksi dan KBS belum menyetujui keluarnya aktor Kim Young Dae dari drama, dan kami sedang berusaha untuk mencari jalan keluar dengan cara yang damai.

Sangat disayangkan bahwa artikel tentang Kim Young Dae yang membintangi drama berbeda dirilis bersamaan dengan artikel tentang ia meninggalkan ‘School 2021’, tanpa berdiskusi secara resmi dengan tim produksi.

Kami akan memberikan update terkait keputusan akhirnya nanti,” ungkap tim produksi.

Setelah dikabarkan keluar dari drama ‘School 2021’, pada hari yang sama aktor Kim Young Dae juga dikabarkan akan membintangi drama lain yang berjudul ‘Shooting Star’ di tvN, bersama aktris Lee Sung Kyung. (www.kpopchart.net)