Drama & MovieFeatured

Tayang Hari Ini, Film Netflix ‘The 8th Night’ Suguhkan Thriller dan Misteri Menegangkan

Film Original Netflix terbaru, ‘The 8th Night’ akhirnya sudah resmi tayang.

The 8th Night‘¬†merupakan film thriller misteri tentang roh berusia ribuan tahun yang ingin melepaskan neraka ke bumi dengan mencoba menapaki tujuh batu loncatan.

Melalui film ini, kalian akan diajak untuk mengikuti perjuangan delapan hari yang melibatkan sang pelindung Park Jin Su (Lee Sung Min), biksu muda Cheong Seok (Nam Da Reum), detektif Kim Ho Tae (Park Hae Joon) dan Park Dong Jin (Kim Dong Yeong), serta gadis misterius Ae Ran (Kim Yoo Jung) untuk mencegah hal ini terjadi.

Di awal film kita akan mendengarkan narasi dalam bahasa Sanskerta, yang menjelaskan tentang ‘mata merah’ dan ‘mata hitam’. Dalam acara konferensi pers sebelumnya, aktor senior Lee Sung Min mengaku belajar bahasa Sanskerta demi memerankan film tersebut.

Kredit Foto: Netflix

Kisah dimulai ketika ada seorang ilmuwan yang menemukan ‘mata merah’ terkubur di padang pasir dan mencoba membangkitkannya kembali, setelah ia dijatuhi hukuman karena dianggap telah memalsukan artefak.

Setelah mendapat petuah dari sang guru, biksu muda Cheong Seok ditugaskan untuk mencari Park Jin Su, seorang mantan biksu yang dapat melihat roh. Dari sini kita akan diajak untuk melihat chemistry di antara keduanya, ketika berusaha menemukan korban-korban dari ‘mata merah’.

Kredit Foto: Netflix

‘Mata merah’ akan berusaha mencari ‘mata hitam’ selama 8 malam, dengan melompati satu persatu korban setiap malamnya. Park Jin Su dan Cheong Seok harus bisa menghentikan sosok tersebut dan menghancurkan batu lompatan terakhirnya, sebelum ia bangkit dan membawa siksa neraka ke dunia.

Park Jin Su dan Cheong Seok juga akan bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Ae Ran, yang diduga sebagai cenayang atau batu lompatan terakhir. Sedangkan Kim Ho Tae dan Park Dong Jin akan menjadi detektif yang menyelidiki para korban yang mati karena ‘mata merah’.

Kredit Foto: Netflix
Kredit Foto: Netflix

Kira-kira apakah mereka akan bisa menghentikan sosok ‘mata merah’ tersebut? Kalian bisa menyaksikan keseruan film bergenre thriller dan misteri ini melalui Netflix! (www.kpopchart.net)