Idol & Celeb

Super Junior Sukses Dominasi Chart Musik KKBOX KPOP Pada Semester Pertama Tahun 2021

Sebagai salah satu grup generasi kedua K-Pop yang melegenda, eksistensi Super Junior masih terjaga dengan apik melalui prestasi-prestasi yang diperolehnya di usia karir yang hampir mencapai tahun ke-16 pada 2021 ini.

Salah satu prestasinya adalah telah diraihnya peringkat pertama untuk Super Junior dan peringkat keempat untuk Yesung, dalam kategori ‘2021 KKBOX Mid-Year Top 5 Korean Singers’ pengumuman ini secara resmi dipublikasikan melalui akun Instagram @kkbox_kpop pada Sabtu, (24/07).

Tidak hanya sampai di situ, bahkan 10 lagu yang terdapat di dalam album ‘The Renaissance’ berhasil mendominasi kategori ‘2021 KKBOX Mid-Year Top 20 Korean Songs’ yang bersaing dengan lagu K-Pop lainnya.

Selain itu, Super Junior pun masih menduduki peringkat pertama selama 194 minggu dalam kategori album chart terhitung dari total akumulasi album ‘Play’ sampai dengan album terbaru yaitu ‘The Renaissance’. Serta diikuti oleh Yesung dengan album solonya yang bertajuk ‘Beautiful Night’ yang berhasil menduduki peringkat kedua.

Seperti yang diketahui bahwa Super Junior telah melakukan comeback resminya pada 16 Maret 2021 melalui album ke-10 yang bertajuk ‘The Renaissance’ dengan lagu House Party sebagai title track. Serta Yesung yang telah kembali merilis mini album ke empat nya yang bertajuk ‘Beautiful Night’ pada 3 Mei 2021 dengan dua lagu sebagai title track yaitu ‘Phantom Pain’ dan ‘Beautiful Night’.

Perkembangan musik di industri K-Pop tentunya telah mengalami banyak perubahan dan kemajuan untuk semakin gencar mengenalkan musik dan budayanya ke seluruh dunia, hal itu pun selaras dengan visi dan misi Super Junior sebagai grup idol generasi kedua yang masih tetap sukses dalam berkarir di industri K-Pop. (www.kpopchart.net)

Artikel kiriman dari Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.