Drama & Movie

Seohyun SNSD Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon Bareng Na In Woo

Seohyun SNSD akan kembali ke dunia akting melalui drama terbaru.

Pada hari Kamis (01/07), Star News mengabarkan bahwa Seohyun dipilih menjadi pemeran utama wanita pada drama ‘The Jinx’s Lover’.

Ketika dimintai keterangan, pihak agensi Namoo Actors mengatakan kepada media Newsen, “Ia telah mendapat tawaran peran dari drama ‘The Jinx’s Lover’ dan sedang mempertimbangkannya secara positif.”

‘The Jinx’s Lover’ adalah sebuah drama adaptasi webtoon bergenre fantasi romantis yang bercerita tentang seorang pria miskin dan tidak beruntung yang pada suatu hari bertemu dengan ‘dewi keberuntungan’, yang disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Na In Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Gong Soo Kwang (Gong Myung Sung), seorang penjual ikan di pasar Seodong yang mempunyai kutukan di tubuhnya. Sebelumnya ia pernah hampir sukses, tetapi ia kehilangan segalanya setelah bertemu dengan Lee Seul Bi tujuh tahun yang lalu dan memulai hidupnya yang baru.

Seohyun mendapat tawaran untuk memerankan karakter Lee Seul Bi, seorang ‘dewi keberuntungan’ yang bertemu dengan Gong Soo Kwang dan dan berjuang melawan takdirnya sendiri.

Drama ‘The Jinx’s Lover’ ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang sebelumnya pernah menyutradarai ‘River Where The Moon Rises’ dan ditulis oleh Jang Yoon Mi yang pernah menuliskan naskah untuk film ‘Cheer Up, Mr. Lee’, ‘Luck-Key’, ‘Madonna’ dan ‘Scarlet Innocence’.

Seohyun sendiri saat ini diketahui sedang melaksanakan syuting film ‘Holy Night: Demon Hunters’ bersama Ma Dong Seok, Lee David, Kyung Soo Jin, dan Jung Ji So. (www.kpopchart.net)