Idol & Celeb

Seluruh Anggota SEVENTEEN Perpanjang Kontrak Dengan Pledis Entertainment

Seluruh anggota SEVENTEEN telah memperpanjang kontrak mereka dengan agensi Pledis Entertainment.

Hal itu diumumkan secara langsung oleh pihak agensi Pledis Entertainment melalui pernyataan resmi mereka di platform Weverse.

Agensi mengumumkan:

“Halo. Ini Pledis Entertainment.

Kami ingin mengabarkan bahwa semua anggota SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperpanjang kontrak mereka dengan kami.

SEVENTEEN telah bekerja sama dengan Pledis Entertainment untuk menjadi artis terbaik di negara kita berdasarkan kepercayaan dan integritas selama 6 tahun terakhir sejak debut mereka pada tahun 2015. Kontrak saat ini belum berakhir tetapi kami dapat menyetujui untuk memperbarui kontrak lebih awal. setelah diskusi panjang mengenai visi masa depan grup.

Semua 13 anggota sepakat untuk bekerja sama sebagai ‘satu tim’ berdasarkan rasa saling percaya dan etika tim yang kuat dan berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan musik dan penampilan yang bagus kepada penggemar mereka di seluruh dunia.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas grup dan individu SEVENTEEN. Selanjutnya, kami akan tumbuh bersama artis kami setelah menyiapkan rencana jangka panjang dan aman untuk promosi domestik dan internasional SEVENTEEN.

Kami dengan hormat meminta dukungan kalian yang tidak berubah kepada SEVENTEEN, dan mohon tetap di sini untuk masa depan SEVENTEEN dengan Pledis Entertainment. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)