Idol & Celeb

Rayakan Ultah Jaemin NCT, Fans Indonesia Siapkan Beragam Proyek Spektakuler

Para penggemar di Indonesia telah mempersiapkan beragam proyek spektakuler untuk merayakan ulang tahun Jaemin NCT.

Dikenal sebagai pribadinya yang baik dan ramah kepada siapapun, membuat Jaemin begitu banyak dicintai oleh fansnya saat ini. Serta banyaknya nilai-nilai kebaikan dan sikap positif yang telah dilakukan Jaemin, dapat menginspirasi banyak orang khususnya fans Jaemin yang berada di berbagai belahan dunia.

Salah satunya JAEMINNESIA, satu dari banyaknya komunitas fans Jaemin dari Indonesia. Untuk pertama kalinya, pada tahun 2021, JAEMINNESIA menggelar beragam proyek amal sosial bertemakan ‘Everlasting You’ yang memiliki makna indah yaitu ‘Keabadianmu: Jaemin yang kekal dan abadi’.

Proyek perayaan ulang tahun Jaemin ini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik pada 13 Maret 2021 melalui peluncuran video teaser proyek ulang tahun untuk Jaemin di akun Twitter resmi JAEMINNESIA, hingga pada sesi pengenalan rangkaian kegiatan proyek amal sosial yang beragam.

Proyek ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai bentuk rasa syukur dalam merayakan hari ulang tahun Jaemin ke-22 (umur Korea) pada 13 Agustus mendatang.

Adapun rangkaian proyek amal sosial yang akan digelar di antaranya, melakukan donasi ke 34 panti asuhan di 34 provinsi yang berada di Indonesia, Lions Eyes Bank Jakarta (LEBJ), serta melakukan pengadopsian orangutan di Borneo Orangutan Survival Foundation. Periode pengumpulan donasi dilakukan hingga 16 Juli 2021 serta nantinya seluruh donasi yang telah terkumpul akan didonasikan atas nama Na Jaemin.

JAEMINNESIA juga mendaftarkan diri sebagai donatur tetap atas nama Na Jaemin di Yayasan Sayap Ibu Cabang Yogyakarta dan akan menulis tentang Jaemin dalam 13 Buku Cerita Anak Inspiratif yang akan didonasikan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Begitu banyak rangkaian kegiatan positif pada proyek ulang tahun Jaemin kali ini, hal tersebut membuktikan bahwa Jaemin sangat dicintai oleh para penggemar yang selalu setia mendukungnya di setiap waktu. (www.kpopchart.net)

Artikel kiriman dari Ismayati Akmaliya