Idol & Celeb

Positif COVID-19 Menjelang Hari Ulang Tahun, San ATEEZ Kirimkan Pesan Kepada Penggemar

Pada 9 Juli kemarin, para penggemar ATEEZ dikejutkan dengan kabar dari San yang dikonfirmasi positif COVID-19.

Hal ini tentunya membuat khawatir ATINY (penggemar ATEEZ) serta sedih karena hanya hitungan jam sebelumnya San merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Juli.

Tak ingin penggemar khawatir akan kondisinya, San ATEEZ pun kirimkan pesan panjang untuk penggemar melalui fancafe resmi grupnya.

“Halo, ATINY, ini San! Saya menulis karena saya pikir ATINY akan sakit karena khawatir! Saya baik-baik saja sekarang! Nafsu makan saya sangat besar dan saya tidak merasakan tanda-tanda penyakit di mana pun. Saya ingin kalian tidak perlu khawatir, ATINY.

Saya benar-benar akan menjadi lebih baik dan membuktikan kepada semua orang bahwa virus seperti ini bukan apa-apa bagi kita!

Meski begitu, saya berharap ATINY akan berhati-hati! Akan lebih baik jika saya bisa memiliki penyakit semua orang. Satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah bahwa saya tidak akan dapat menghabiskan hari ulang tahun saya dengan ATINY. Saya ingin berfoto di depan iklan ulang tahun yang Anda pasang untuk saya, dan melakukan mention party dan ‘V Live’ dan bersenang-senang! MD ulang tahunnya tampil dengan sangat baik! Aku ingin memamerkannya juga. Tentu saja, saya tidak akan melakukan semua itu! Saya akan melakukan semuanya dengan ATINY dalam waktu dekat. Jadi tolong jangan terlalu khawatir, jangan kesal karena ini, dan jaga kesehatan Anda. Itu adalah hadiah ulang tahun yang saya inginkan.

Bagi saya, saya memiliki terlalu banyak orang luar biasa di sisi saya untuk orang seperti saya! ATINY, yang tidak bisa saya ungkapkan hanya dengan kata-kata; anggota kita yang berharga yang menghibur saya seandainya saya merasa tidak mampu; karyawan perusahaan kami yang merawat saya seperti keluarga; dan staf kami yang berharga. Jadi saya tidak khawatir atau takut sama sekali.

Saya ingin melihat Anda semua segera. Aku selalu mencintaimu, dan aku bahagia hanya dengan kenyataan bahwa ATINY yang kucintai ada. Tolong jangan khawatir sama sekali. Semuanya akan baik-baik saja. Jadi, mari kita tetap tersenyum mulai sekarang. Aku cinta kamu!”

Terus semangat dan cepat pulih ya, San ATEEZ! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.