Idol & Celeb

Pesan Giselle aespa Untuk Dirinya 10 Tahun Kedepan Berhasil Undang Gelak Tawa Netizen

Pada 2 Juli 2021 lalu, saluran Youtube KBS Entertain mengunggah eps 9 dari program terbaru mereka ‘Address Unknown’ yang tampilkan berbagai idol Korea Selatan.

Pada episode kali ini, para idol tersebut diminta untuk mengirimkan pesan kepada diri mereka 10 tahun kedepan yang dimana Giselle aespa salah satunya.

“Untuk diriku 10 tahun kedepan…”, ucap Giselle memulai kalimatnya, “kamu masih hidup, kan… kamu… masih hidup… kamu melakukan yang terbaik, good good”, tukas Giselle.

Jawaban dari Giselle sontak mendapat perhatian netizen Korea Selatan yang tertawa karena kalimat santainya dan relate dengan banyak orang.

“Ah saya melihat judul dan gambar pertama dan berpikir dia akan mengatakan sesuatu yang menyentuh dan menangis, jadi saya masuk ke suasana hati itu dan membacanya tetapi apa ini ᄏᄏᄏᄏᄏᄏ”,

“Haha, itu realistis. Dia sangat keren ᄏᄏᄏ”,

“Saya pasti sedang melalui masa-masa sulit saat ini, karena saya merasa terhibur dengan kata-kata itu ᅮᅮᅮᅮᅮᅮ Itu benar, hanya bertahan hidup tidak apa-apa, apa lagi yang Anda butuhkan, mari kita tetap hidup”,

“Dia tidak tampak seperti seseorang yang tidak akan berlagak cool sehingga dia bahkan lebih disukai ᄏᄏᄏᄏᄏᄏ serius, apa yang harus saya katakan.. Aku menyukainya sejak dia mengatakan ‘sok tahu?’ di Weekly Idol”,

“Giselle dan Winter tampak seperti gadis-gadis yang ceria ᄏᄏᄏᄏ Mereka tampak seperti akan mengatakan ‘oh terima kasih ~~’ sebagai balasan dari ‘Unnie, aku penggemarmu!!'”, dan berbagai komentar lainnya.

Kalian dapat melihat jawaban kocak dari Giselle aespa melalui video di bawah ini. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.