Idol & Celeb

‘Permission To Dance’ Gunakan Formula Yang Sama, Kritikus Musik Harap BTS Kembali Ke Jalurnya

Popularitas BTS di kancah Internasional setahun belakangan ini terus melonjak naik dengan lagu-lagu unggulannya, mulai dari ‘Dynamite’, ‘Butter’, hingga yang terbaru ‘Permission To Dance’.

Lagu-lagu dengan lirik penuh berbahasa Inggris tersebut berhasil membuat berbagai penghargaan didapatkan oleh BTS, namun formula dari ketiga lagu ini tuai komentar panjang dari kritikus musik Korea Selatan, Jung Min Jae.

Jung Min Jae menuturkan bahwa lagu bernada ceria serta lirik berbahasa Inggris BTS tersebut menjadi lagu yang familiar untuk mereka yang aktif berbahasa Inggris serta warga Amerika Serikat.

‎Meski melelahkan mendengar tiga lagu yang mengikuti ‘formula hit-song’ dalam satu tahun, lagu ini sendiri merupakan yang terbaik dari ketiganya. Lebih mudah masuk telinga dan melodinya cukup menawan‎‎.‎“, tutur Kim Min Jae melalui twitternya @minjae_jung.

Kritikus ini juga menambahkan bahwa BTS sudah cukup sukses mendarat di Billboard dan berharap mereka kembali dengan gaya bermusik yang tegas seperti sebelumnya.

namun, pernyataan Jung Min Jae berbanding terbalik dengan komentar netizen Korea Selatan yang memahami maksud dari kritikus musik ini. Banyak dari mereka yang tidak bosan dengan 3 lagu terakhir BTS serta mengatakan dengan adanya 3 lagu tersebut, banyak orang yang menjadi penggemar BTS dan mulai mendengarkan lagu Korea mereka.

Bagaimana tanggapan kalian dengan pernyataan dari kritikus musik ini terhadap 3 lagu milik BTS tersebut? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.