Events

Obati Rasa Rindu Fans, Yesung Super Junior Gelar Konser ‘Beyond Live’

Di masa pandemi seperti saat ini tentunya mengharuskan semua aktivitas yang melibatkan kerumunan atau masa, perlu ditunda untuk sementara waktu demi menekan penyebaran COVID-19.

Karena hal itulah, maka konser-konser atau acara musik pun harus dilakukan secara online untuk sementara waktu.

Seperti konser solo yang diselenggarakan oleh Yesung pada tahun ini bertajuk ‘Super Junior – Yesung Special Event’ dengan bertemakan ‘I’ll Light Your Way’ yang diselenggarakan pada Minggu, (25/07) pukul 17.00 KST.

Konser tersebut sukses mengobati rasa rindu fans karena tidak bisa bertemu dengan Yesung secara langsung melalui konser yang biasanya diadakan bersama Super Junior atau pun lewat penampilan solonya pada waktu sebelumnya.

Dengan total 13 lagu andalannya, mulai dari ‘If You’ hingga lagu terbarunya ‘Beautiful Night’, Yesung benar-benar mampu membawakan keseluruhan lagunya dengan maksimal dan penuh penghayatan. Sehingga para fans yang menonton dapat merasakan atmosfer konser sesungguhnya.

Tak lupa, Yesung pun memberikan pesannya kepada para fans salah satunya seperti, “Kita tahu situasi saat ini menyulitkan walau pun begitu, aku harap semoga kamu menemukan kebahagiaan kecil di dalam hidupmu” ungkapnya.

Penampilan vokal yang prima dan segar diberikan oleh Yesung di sepanjang konsernya dengan durasi hampir 2 jam. Hal ini membuktikan bahwa Yesung benar-benar terlatih sebagai penyanyi dengan masa berkarir hampir 16 tahun lamanya di industri musik K-Pop. (www.kpopchart.net)

Artikel kiriman dari Ismayati Akmaliya

More in:Events

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.