News

Melon Company Dikabarkan Bergabung Dengan Kakao Entertainment September Mendatang

Dua perusahaan besar Korea Selatan ini akan segera menggabungkan kekuatan mereka dalam waktu dekat.

Melalui hasil rapat pada hari ini, 15 Juli 2021, dikabarkan bahwa Melon Company dan Kakao Entertainment akan lakukan merger pada 1 September mendatang. Hal ini dilakukan setelah rapat umum pemegang saham yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juli.

Rasio merger yang telah disepakati adalah 1 banding 7.8367918, yang dimana setiap 1 saham dari Melon Company, 7.8367918 saham Kakao Entertainment akan dialokasikan.

‎”Berlanjut dari penggabungan Kakao Page dan Kakao M, merger dengan Melon Company ini sendiri merupakan inovasi dan merupakan satu-satunya awal sebagai perusahaan hiburan global. Melalui penggabungan ini, Kakao Entertainment akan membangun rantai nilai bisnis hiburan yang unik dan kuat yang tidak dapat ditemukan di mana saja di dunia. Kami akan menggunakan persamaan kesuksesan Kakao Entertainment untuk menciptakan perusahaan terkemuka kelas dunia di industri hiburan global.”‎ jelas Kakao Entertainment mengenai merger ini.

Sementara itu, Melon Company juga mengatakan bahwa dengan mereka yang terus menempati posisi pertama di bidangnya, bersama Kakao Entertainment, diyakini adanya loncatan yang besar melalui ikatan yang kuat diantara keduanya. “‎Kami berharap dapat memimpin pengembangan industri musik domestik dan tumbuh menjadi perusahaan hiburan global dengan Kakao Entertainment.‎“, tambahnya. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.