FeaturedIdol & Celeb

Mantan Kekasih Kwon Mina Ngaku Selingkuh Cuma Karena Penasaran?

Mantan kekasih Kwon Mina eks AOA baru-baru ini mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya Kwon Mina pernah membeberkan fotonya bersama pria tersebut. Kwon Mina kemudian dituduh merebut pacar orang lain dan pria tersebut dituduh telah berselingkuh dari pacarnya sendiri.

Setelah mendapatkan tudingan itu, Kwon Mina merilis pernyataan terbaru dan mengakui kalau keduanya memang telah berselingkuh dan pria ini menuliskan permintaan maafnya di Instagram.

Kini setelah Kwon Mina dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri, pria berinisial ‘Yoo’ ini kembali mengunggah postingan di Instagram miliknya:

“Usiaku sudah tidak muda lagi, tapi karena penasaran, aku berselingkuh dengan seorang selebriti. Tentu aku harus menerima hukuman yang pantas. Bahkan jika aku memiliki 10 mulut, aku tidak dapat membantahnya.”

“Karena tindakanku, masalahnya menjadi lebih besar, jadi aku merasa pantas untuk menerima artikel yang tidak benar dan bahasa kasar tanpa penjelasan apa pun. Bahkan dalam situasi di mana banyak orang meminta klarifikasi, aku tidak pernah membuat pernyataan resmi untuk membersihkan kesalahpahaman terhadap diriku. Aku menuliskan ini sekarang karena aku merasa semakin aku diam, keadaan dan situasi semakin buruk.”

“Sejujurnya, aku tidak mengerti mengapa aku hanya bersama Kwon dalam waktu yang singkat sehingga aku mendapatkan banyak kebencian. Dan aku tidak pernah menerima dukungan finansial apa pun kecuali beberapa makanan yang ia beli, beberapa pakaian yang ia berikan kepadaku, dan gelang mewah yang ia kenakan saat mabuk.”

“Pernyataan pertamaku juga diedit oleh Kwon. Ketika agensi bertanya kepadaku apakah benar aku putus dan berkencan dengannya, Kwon mengatakan bahwa seharusnya begitu, jadi aku mengatakan bahwa aku putus lalu berkencan dengannya.”

“Pada awalnya, aku khawatir tentang perselingkuhan dan aku pikir para hater-lah yang mulai mengikuti akunku. Ketika aku mengatakan apa yang harus aku lakukan, Kwon mengatakan kepadaku untuk berpikir positif bahwa aku dapat memanfaatkannya nanti, tetapi aku tidak mengerti mengapa ia mengatakan ini.”

“Apapun yang aku katakan, aku adalah pelaku dan aku sendiri juga korban, jadi sejujurnya aku tidak tahu harus berkata apa lagi. Setelah kejadian ini, aku juga sangat menderita secara mental, pergi ke psikiater, minum obat, dan tidak menjawab telepon dari Kwon.”

“Aku tidur dan ketika aku bangun, ibu Kwon mengirimiku sekitar 20 foto operasi Kwon dan darah di lantai. Fotonya agak mengejutkan, jadi aku tidak akan mengunggahnya. Aku pikir itu disebabkan karena aku terus-terusan diam. Aku merasa sangat bersalah dan begitu banyak orang mengirimiku pesan yang mengatakan bahwa aku adalah seorang pembunuh. Aku jadi bingung harus berbuat apa selanjutnya.”

“Aku akan menjalani seluruh hidupku dan menyesal karena telah berselingkuh. Aku tidak akan pernah terlibat dengan Kwon lagi di masa depan. Aku minta maaf kepada semua orang,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.