FeaturedIdol & Celeb

Mantan Dari Pacar Kwon Mina, Buka Suara Mengenai Kasus Perselingkuhan

Setelah sebelumnya dihebohkan dengan kabar mengenai Mina eks AOA yang diklaim netizen merebut pacar wanita lain, kali ini wanita tersebut buka suara meluruskan masalah perselingkuhan yang terjadi diantara mereka.

Mantan dari pacar Kwon Mina saat ini (selanjutnya disebut ‘A’), pada 1 Juli 2021 menjelaskan melalui situs komunitas mengenai masalah tersebut.

Ia mengakui telah menjalani hubungan asmara dengan pria yang kini menjadi pacar Kwon Mina tersebut selama 3 tahun. Karena masalah yang semakin membesar, akhirnya Ia mengambil langkah untuk buka suara.

‘A’ sudah merasakan keanehan dari mantan pacarnya tersebut karena hanya dapat menghubungi lewat Kakao Chat dan tidak lewat telepon. ‘A’ juga menambahkan bahwa mantan pacarnya tersebut sempat mengatakan bahwa mereka harus berpisah sementara waktu untuk berfikir, namun tidak memutuskan hubungan mereka.

Ia pun mengirimkan DM ke Kwon Mina,

A : “Unnie, apakah kamu dan pacarku memutuskan untuk pacaran?”

Mina : “Kenapa kau mengirim DM kepadaku sekarang? Apakah ada masalah jika dia mendekatiku sekarang setelah putus denganmu?”

*’A’ menjelaskan situasi dalam hubungan mereka*

Mina : “Aku dengar Dia telah menyelesaikan masalah dengan pacarnya, dan memutuskan untuk mendekatiku. Itu mengapa aku mempublikasikan hubunganku. Aku ini publik figur, apakah kau pikir aku sembarangan memacari seseorang yang belum menyelesaikan masalah hubungannya?”

‘A’ menambahkan bahwa Ayahnya sama sekali tidak mengirim pesan ke Kwon Mina, bahkan Ayahnya tak tahu siapa Kwon Mina. Ia menjelaskan bahwa mantan pacarnya, Yoo lah yang menerima pesan tersebut, tanpa adanya kata-kata kasar atau ancaman pembunuhan.

Walaupun sempat kaget saat melihat foto Yoo yang merupakan mantan pacarnya bersama dengan Mina tersebar luas, ‘A’ akui dia tak butuh waktu lama untuk kembali ke kehidupan normal, serta berterima kasih kesemua orang yang telah memberikannya dukungan. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.