FeaturedIdol & Celeb

Lou dan Ziu VAV Masuk Wajib Militer Lebih Awal, Ini Alasannya

Dua personel VAV, Lou dan Ziu akan melaksanakan tugas wajib militer mereka di waktu yang bersamaan.

Pada pagi hari Jumat (02/07), agensi A TEAM Entertainment mengumumkan, “Lou dan Ziu VAV akan masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 12 Juli.”

Sebagai anggota termuda di VAV, Lou dan Ziu sebenarnya masih belum diwajibkan untuk memulai tugas wajib militer. Namun, agar grup tidak vakum terlalu lama, keduanya memutuskan untuk masuk wajib militer lebih awal.

Melalui halaman fancafe mereka, Lou menuliskan, “Karena para penggemar menghabiskan setiap momen bersama kami, lima tahun terakhir telah menjadi kenangan yang menyenangkan. Terima kasih atas semua cinta yang kalian berikan sampai sekarang, dan kami akan menjadi VAV yang layak untuk dicintai di masa depan juga.”

Sedangkan Ziu menuliskan, “Setelah bertemu penggemar kami untuk pertama kalinya pada tahun 2017, kami membuat begitu banyak kenangan bersama selama lima tahun terakhir. Sepanjang waktuku di militer, aku akan menemukan energi dengan memikirkan cinta yang telah kalian berikan kepada kami sampai sekarang.”

Baron sebelumnya diketahui menjadi anggota VAV pertama yang memulai tugas wajib militer pada Agustus 2020 lalu, sementara Ace baru saja memulai tugas wajib militernya pada bulan Mei 2021.

Selamat menjalankan tugas wajib militer Lou dan Ziu! (www.kpopchart.net)