Idol & CelebTV Programs

Kyuhyun Super Junior Sukses Tampilkan Konsep Baru dan Segar di Beragam Acara Musik

Kyuhyun Super Junior berhasil membawakan konsep baru dan segar di berbagai acara musik.

Baru-baru ini Kyuhyun kembali tampil dengan membawakan lagu bertemakan musim panas berjudul ‘Together’, yang telah di rilis secara resmi di saluran YouTube SM Entertaiment pada Senin (05/07) lalu.

Melalui lagu ini, Kyuhyun secara resmi telah kembali melakukan promosi lagunya di beberapa acara musik setelah terakhir kali melakukan promosi di tahun 2016 silam.

Beberapa acara musik yang diisi Kyuhyun pada comeback kali ini di antaranya adalah, ‘M!Countdown’, ‘Music Bank’, dan ‘Inkigayo’ yang diisi dengan penampilan Kyuhyun yang baru dan segar sembari menari diiringi dengan penari latar yang menambah kesan ceria di dalamnya. Tak hanya sampai di situ, Kyuhyun pun turut serta melakukan pemampilan vokal spesial di saluran YouTube Dingo Music dan 1theK.

Seperti yang diungkapkan Kyuhyun melalui acara Naver NOW pada (05/07) ia berpendapat bahwa, “Untungnya pada saat ini, aku punya waktu yang cukup untuk melakukan promosi di acara musik dan aku baru sadar terakhir kali melakukan promosi di acara musik adalah di tahun 2016” ungkapnya.

Lagu ‘Together’ merupakan proyek kelima yang digarap Kyuhyun sejak 2020 lalu dan lagu-lagu yang dibawakan oleh Kyuhyun selalu memiliki beragam konsep dan suasana yang berbeda di setiap musimnya.

Kyuhyun merupakan salah satu anggota Super Junior yang sukses melakukan debut solonya pada tahun 2014 silam dengan lagu ‘At Gwanghwamun’ yang sukses meraih perhatian publik. (www.kpopchart.net)

Artikel kiriman dari Ismayati Akmaliya