Idol & Celeb

Kyuhyun Super Junior Jadi ‘Rebutan’ Instansi Pajak dan Keuangan Indonesia

Hubungan Indonesia dan Super Junior nampaknya semakin erat dan melokal dari waktu ke waktu.

Setelah berbagai kerjasama dilalui antara Indonesia dan Super Junior, baru-baru ini ELF Indonesia dibuat kaget akan aksi ‘rebutan’ dua instansi keuangan di Indonesia karena penampilan rupawan Kyuhyun dalam sebuah foto yang menunjukan kesan sosok Kyuhyun sebagai pegawai kantoran yang dibalut pakaian formal.

Ditelusuri lebih lanjut, awal mulanya dimulai dari seseorang yang mengirimkan foto Kyuhyun dalam program acara terbarunya ‘마시는 녁서들’ atau ‘Drinking Guys’ yang menampilkan sosok Kyuhyun dengan setelan kemeja dan celana formal ke fanbase akun twitter Everlastingfess pada Rabu, (27/7) malam, dengan tweet sedang mencari lokasi kantor kerja Kyuhyun dan ingin bergabung bersamanya.

Beberapa jam setelah tweet tersebut dikirim, akun @DitjenpajakRI menanggapinya dengan mengkalaim bahwa Kyuhyun adalah pegawainya yang bertugas di Busan.

Kemudian disusul oleh akun @panin_sekuritas yang mengatakan bahwa Kyuhyun adalah top trader di cabang Korsel.

Sontak kutipan tweet tersebut ramai-ramai dibahas oleh ELF di platfrom twitter karena cukup menghibur berkat aksi candaan dua instansi keuangan tersebut.

Akhir-akhir ini jadwal aktivitas Kyuhyun semakin padat karena cukup banyak program acara yang diisinya. Salah satunya ‘Drinking Guys’ program terbaru Kyuhyun bersama Jangjun Golden Child, Lee Jonghyeok dan Jang Dongmin yang telah tayang perdana pada 26 Juli 2021 pukul 22.30 KST. (www.kpopchart.net)

Artikel kiriman dari Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.