FeaturedIdol & Celeb

Kwon Mina Akui Telah Berselingkuh dan Putus Dari Pacarnya

Kwon Mina akhirnya mengakui bahwa ia dan pacarnya memang telah berselingkuh.

Sebelumya Kwon Mina menghebohkan para penggemar setelah mengunggah foto dirinya bersama pacar barunya.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, terdapat postingan di internet yang menyebutkan bahwa Kwon Mina telah merebut pacar orang lain.

Namun, Kwon Mina beberapa kali telah membantah tudingan yang beredar dan mengatakan bahwa kekasihnya sudah putus dari wanita tersebut.

Kini dalam postingan terbarunya, Kwon Mina mengakui bahwa dirinya dan pria tersebut sudah mengakhiri hubungan mereka. Ia juga menuliskan, “Memang benar aku dan Yoo telah berselingkuh.” Ia juga meminta maaf dengan mantan pacar Yoo dan meminta maaf karena telah bersikap, “Seperti rubah yang licik.”

Usai mengunggah postingan tersebut, Kwon Mina menggelar siaran langsung melalui akun Instagram miliknya. Melalui siaran langsung ini, Kwon Mina mengatakan, “Aku ingin mengakui bahwa aku adalah ‘bajingan’ dalam hal ini, meskipun kata-kata pria itu semua bohong. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada mantan pacarnya dan kenalannya serta anggota keluarganya yang terkena dampak.” Ia juga mengatakan bahwa mulai sekarang ia akan vakum dari media sosial.

Kwon Mina juga mengaku bahwa dirinya adalah korban dari kebohongan pria tersebut, “Aku juga dirugikan. Jika ia tidak mengatakan semua kebohongan itu, jika aku tahu yang sebenarnya, aku tidak akan bertemu dengannya.”

Ia melanjutkan, “Pokoknya, air sudah terlanjur tumpah dan aku harus bertanggung jawab. Aku benar-benar ingin meminta maaf. Aku tidak akan membiarkan hal semacam ini terjadi di masa depan. Jadi apakah DM dan komentar itu bermaksud baik atau tidak, aku tidak akan membalas semua itu untuk berhati-hati,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)