FeaturedNews

Kris Wu Dituduh Perkosa 30 Wanita Hingga Gadis di Bawah Umur

Mantan personel EXO, Kris Wu belakangan dituduh sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

Baru-baru ini, seorang mahasiswi berusia 19 tahun bernama Du Meizhu mengaku bahwa dirinya adalah korban pelecehan seksual dari Kris Wu.

Melalui sebuah wawancara bersama media Wangyi, Du Meizhu mengklaim bahwa Kris Wu melakukan pelecehan seksual terhadapnya dan 30 wanita lain, termasuk para remaja dan gadis di bawah umur.

Melalui wawancara tersebut, Du Meizhu juga mengungkap beberapa fakta lainnya, seperti Kris Wu yang tidak suka menggunakan pengaman ketika berhubungan seksual, ia sering dibuat mabuk ketika ke rumah Kris Wu dan tiba-tiba bangun di tempat tidurnya, dan ada dua orang gadis di bawah umur yang menjadi korban.

Sebelumnya Du Meizhu juga sempat mengunggah screenshot percakapannya dengan Kris Wu melalui akun Weibo miliknya. Setelah mengunggah screenshot tersebut, Du Meizhu mengaku dihubungi oleh pihak Kris Wu yang ingin memberikannya uang jika ia mau menghapus postingan di Weibo.

Du Meizhu lalu meminta bayaran 8 juta Yuan, tetapi pihak Kris Wu hanya ingin membayarnya sebesar 2 juta Yuan. Dengan persyaratan bahwa ia harus menghapus postingan tersebut dan mengakui bahwa pernyataannya adalah sebuah kebohongan. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.