News

Kris Wu Beri Pernyataan Resmi Usai Dituduh Lecehkan Gadis di Bawah Umur

Kris Wu akhirnya memberikan pernyataan resmi setelah sempat dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

Belakangan Kris Wu mendapat kecaman dari publik, setelah terdapat pengakuan dari seorang gadis berusia 19 tahun bernama Du Meizhu.

Du Meizhu mengklaim bahwa Kris Wu telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya dan 30 wanita lain, yang dua di antaranya merupakan gadis di bawah umur.

Kini melalui akun Weibo miliknya, pada hari Senin (19/07) Kris Wu mengunggah sebuah postingan yang berisi tanggapan mengenai rumor tersebut.

Ia menuliskan, “Aku tidak memberikan respon sebelumnya karena tidak mau mengganggu proses peradilan. Namun, diamku malah membuat rumor semakin marah. Aku tidak bisa menahannya lagi!”

“Aku hanya bertemu dengan nona Du di pesta bersama teman-teman pada 5 Desember 2020. Tidak ada pemaksaan alkohol. Tidak mengambil ponselnya. Dan semua yang ia tuduhkan tidak benar. Ada banyak orang di pesta hari itu, dan mereka semua bisa jadi saksinya.”

“Aku minta maaf karena telah membuat semuanya khawatir. Aku ingin menegaskan bahwa sama sekali tidak ada tindakan ‘memilih selir’, tidak ada ‘bujukan’ dan tidak ada ‘di bawah umur’. Kalau aku melakukan hal-hal seperti itu, aku akan datang ke penjara seorang diri. Aku secara hukum bertanggung jawab dengan semua pernyataanku di atas,” tulis mantan anggota EXO tersebut. (www.kpopchart.net)