MV & Teaser

Kim Woo Jin Suguhkan Konsep Sinematik di MV Pre-debut ‘Still Dream’

Kim Woo Jin mengejutkan para penggemarnya setelah merilis video musik ‘Still Dream’.

Pada hari Kamis (07/07) pukul 13.00 KST, agensi 10x Entertainment merilis video musik ‘Still Dream’ melalui kanal YouTube resmi Kim Woo Jin, sebelum merilis single untuk lagu tersebut pada pukul 18.00 KST sore nanti.

Di dalam video musik dengan konsep sinematik ini, kita bisa melihat Kim Woo Jin yang sedang berlari di suatu tempat dengan pemandangan alam yang luas. ‘Still Dream’ adalah lagu tentang kisah mengejar mimpi bahkan di tengah cobaan frustasi dan rasa cemas yang dihadapi dalam proses berlari menuju impian. Kim Woo Jin menarik hati para penggemarnya dengan vokal energik yang serasi dengan lagu tersebut.

Selain itu, ia juga menunjukkan kemampuan dance yang lebih dewasa dengan penampilan bebas dan intensitas yang cocok dengan musik bertempo cepat.

Meskipun video musik ini dirilis tanpa pemberitahuan sebelumnya, sekitar 20.000 penggemar global secara bersamaan masuk dan menonton video musik untuk memperingati berakhirnya sesi pre-debut Kim Woo Jin.

Single pre-debut ‘Still Dream’ diproduksi oleh produser hits Ryan Jeon, diharapkan dapat mencerminkan kisah Kim Woo Jin, yang turut berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Langsung saja saksikan video musik pre-debut dari Kim Woo Jin yang berjudul ‘Still Dream’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

More in:MV & Teaser

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.