Drama & Movie

Kim Woo Bin Dikabarkan Akan Bintangi Drama Netflix Setelah Lama Vakum

Kabar yang menggembirakan untuk para penggemar Kim Woo Bin, karena sang aktor kemungkinan besar akan segera kembali ke dunia akting.

Aktor Kim Woo Bin baru-baru ini dikabarkan akan membintangi drama terbaru Netflix yang berjudul ‘Delivery Driver’.

Menurut laporan eksklusif dari media Ilgan Sports, Kim Woo Bin mendapatkan peran utama pria dari drama ‘Delivery Driver’ yang sedang menunggu proses syuting.

‘Delivery Driver’ sendiri merupakan sebuah drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama, bercerita tentang dunia di masa depan ketika polusi udara menjadi masalah yang serius, sehingga kehidupan sehari-hari hanya bisa berjalan dengan adanya jasa kurir.

Kim Woo Bin dikabarkan akan berperan sebagai seorang kurir legendaris bernama 5-8. Ia merupakan kurir pertama yang berasal dari kalangan pengungsi, lahir dan dibesarkan di distrik umum. Namun, pemerintah secara tidak sengaja menanamkan kode QR pada tangan kirinya. Ia kemudian menjadi tentara dan bercita-cita untuk pindah ke distrik khusus.

AM Entertainment selaku agensi Kim Woo Bin mengatakan bahwa sang aktor memang sudah mendapat tawaran peran di drama tersebut dan saat ini sedang mempertimbangkannya.

Ini akan menjadi drama pertama yang diperankan oleh Kim Woo Bin, setelah terakhir kali membintangi ‘Uncontrollably Fond’ pada tahun 2016 silam. Aktor Kim Woo Bin diketahui telah sembuh dari kanker nasofaring pada tahun 2019 lalu dan perlahan-lahan sudah mulai kembali berkarir di industri hiburan.

Saat ini aktor Kim Woo Bin juga sedang mempertimbangkan peran di drama ‘Our Blues’, yang akan ia perankan bersama kekasihnya, Shin Min Ah. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.