Idol & Celeb

Kasus COVID-19 Meningkat, Brave Girls Batalkan Fanmeeting Offline Mereka

Fanmeeting offline yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat oleh Brave Girls dikabarkan batal, namun mereka tak akan membuat para penggemarnya kecewa.

Pada tanggal 14 Juli 2021, melalui situs resmi Brave Entertainment diumumkan bahwa fanmeeting Brave Girls yang bertajuk ‘SUMMER QUEEN PARTY’ harus dibatalkan karena mematuhi anjuran pemerintah disaat kasus COVID-19 yang meningkat di Korea Selatan.

Sementara itu, promosi untuk lagu side-B mereka, ‘Pool Party’ juga terpaksa batal dilakukan setelah salah satu staf agensi positif COVID-19. Walau para member Brave Girls dan staf lainnya negatif, mereka tetap akan menjalani isolasi mandiri untuk menghindari hal buruk terjadi.

Tak ingin para penggemarnya kecewa, Brave Girls putuskan untuk menyelenggarakan fanmeeting mereka secara online pada tanggal 25 Juli 2021 mendatang dengan tajuk yang sama, ‘SUMMER QUEEN PARTY’, pukul 16.00 KST.

Sementara itu, Brave Girls sebelumnya telah merilis ‘RED SUN’ yang merupakan lagu promosinya bersama Lotte Department Store dalam bentuk digital single. (www.kpopchart.net)