FeaturedIdol & Celeb

Inseong SF9 Diduga Ucapkan Kata Tidak Pantas, FNC Beri Pernyataan Resmi

FNC Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka terkait rumor Inseong SF9 menyebutkan kata-kata yang tidak pantas.

Kontroversi bermula ketika video klip dari acara ‘KkoKkoMa SF9 Season 4’ yang tayang pada 5 Mei lalu belakangan beredar di internet.

Bersamaan dengan beredarnya video klip tersebut, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Inseong mendengar kata ‘jokon’ (yang berarti kondisi) dan mengatakan ‘jokon mannam’ yang dapat diartikan sebagai salah satu bentuk prostitusi.

Menanggapi rumor tersebut, pihak FNC Entertainment menyatakan:

“Ini mengenai konten dari ‘KkoKkoMa SF9 Season 4’ yang dirilis pada 5 Mei.

Setelah memeriksa bentuk mulut Inseong melalui potongan video lain yang tidak ditayangkan dalam acara tersebut, rumor yang beredar di masyarakat saat ini sama sekali tidak berdasar.

Video ini sudah diunggah pada bulan Mei, dan ada komentar internal mengenai adegan itu, jadi kami memeriksa bentuk mulutnya. Meskipun ia tidak mengatakan sesuatu yang salah, kami mengedit video karena dapat menyebabkan kesalahpahaman. Kami akan lebih berhati-hati tentang produksi konten mulai sekarang.

Selain itu, kami akan mengumpulkan semua bukti dan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap informasi palsu terkait SF9, yang baru-baru ini beredar tanpa bukti melalui blog dan media sosial.

Kami selalu berterima kasih kepada mereka yang tertarik dengan artis kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan mereka.

Terima kasih,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)